Sports 15a

Published on August 14th, 2018 | by Naughty Accessories

0

5 OLAHRAGA UNIK INI ADA LOH DI DUNIA, APA AJA YAH??

 

Sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia nih Naughtiers, pasti kamu masih ingat dong saat memainkan lomba-lomba atau olahraga yang unik seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng, pindah ikan / belut, lomba bola volley, basket, futsal, dan lomba atau olahraga khas lainnya dalam perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus. Nah, ternyata, nggak hanya Indonesia yang punya lomba-lomba unik seperti itu loh, beberapa negara lain di dunia juga punya lomba yang nggak kalah unik! Penasaran apa aja? Let’s see ^^

 

  1. Olahraga Poohstick

a

Poohstick adalah jenis olahraga yang sangat sederhana dan dimainkan di atas jembatan. Para peserta cukup berbaris dan memegang tongkat lalu menjatuhkannya di sisi hulu jembatan. Pemenangnya adalah, siapapun yang tongkatnya mencapai bagian hilir paling pertama. Olahraga ini diadakan di sungai Thames, Inggris sejak tahun 1984. Cukup unik yah ^^

 

  1. Olahraga Balap Tempat Tidur

b

Olahraga yang satu ini sangat lucu! Olahraga balap tempat tidur diadakan di North Yorkshire, Kota Knaresborough, Amerika. Setiap tim memiliki 4 orang anggota yang tugasnya mendorong sebuah tempat tidur, dan satu orang diatas tempat tidur trsebut. Setiap tim harus mendekorasi tempat tidur dengan tema yang berbeda setiap tahunnya. Tempat tidur diberi roda, bisa mengapung, dan dekorasi lainnya. Super seru yah!! Lomba ini pertama kali diadakan pada tahun 1965 di Amerika oleh para personel Angkatan darat, Laut, dan Udara.

 

  1. Olahraga Extreme Ironing

c

Naughtiers suka dengan ketinggian? Kalau iya, kamu harus nih cobain olahraga yang satu ini. Super unik, olahraga ini mengharuskan peserta melakukan penyetrikaan baju di tempat yang nggak biasa, seperti diatas jurang, diatas motor, diatas sungai, diatas tebing, atau diatas awan! Waahh, siapa berani coba olahraga extreme ini??

 

  1. Olahraga Gurning

d

Pernah belajar senam muka? Nah, kalau Naughtiers suka banget sama senam muka, harus banget ikutan kompetisi olahraga yang satu ini! Olahraga paling konyol ini bernama Gurning Contest. Gurning Contest adalah sebuah kompetisi di mana wajah paling jelek yang akan menang. Semakin jelek kamu, semakin besar peluangmu untuk menang. Hayooo kamu merasa jago bikin wajah jelek nggak? Kalau iya, ayo ikutan ^^

 

  1. Olahraga Bossaball

e

Bossaball merupakan jenis olahraga baru dan unik yang ditemukan di Spanyol. Olahraga ini mirip dengan voli, tetapi juga mencakup unsur-unsur sepak bola, senam, dan capoeira. Bossball adalah permainan bola antara dua tim, masing-masing terdiri dari 3 sampai 5 pemain. Seru yah!!

 

Share Button
Share Button




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video