Love & Life naughty 31

Published on December 26th, 2018 | by Naughty Accessories

0

AYO WUJUDKAN DREAM WISH KAMU DI TAHUN 2019 ^^

Kamu punya hal yang ingin di-realisasikan di tahun 2019 Naughtiers?

Rasanya, mimpi itu tak pernah luput yah dari hidup kita, terutama kita yang masih muda, pasti banyak banget deh mimpi yang ingin diwujudkan. Naughtiers punya goals apa tahun 2019 besok? Mau tau gimana cara mewujudkan mimpi kamu? Intip tips Miss Pink yuk!! ^^

Kerja Keras & Never Give Up

Pernah nggak Naughtiers ditantang mama papa untuk mendapatkan peringkat 3 besar di sekolah? Pasti sering deh kamu merasa keberatan untuk menerima tantangan itu. Namun tahukan Naughtiers kalau apa yang mama papa lakukan itu ada baiknya untukmu, jika kamu bsia mendapat peringkat bagus di sekolah, akan lebih mudah kamu untuk meraih sekolah atau kampus bergengsi. Dengan bekerja keras dan tidak gampang putus asa, mental Naughtiers pun akan lebih terbentuk.

Jika ingin mencapai impian sudah tentunya banyak resiko yang kita ambil. Kebanyakan dari mereka adalah mengorbankan seluruh waktu (untuk bersenang-senang, dll). Tidak ada hasil yang mengecewakan kerja keras yang telah dilakukan. Dan point yang terpenting adalah tidak pernah menyerah dalam keadaan maupun dalam segala hal. Lakukan dengan kobaran jiwa semangat yang tinggi untuk dapat menggapai impianmu ^^

 

Komitmen Pada Diri Sendiri

Kalau Naughtiers memang punya mimpi yang banyak dan ingin terwujud, tentunya kamu harus punya komitmen yang tinggi pula pada diri sendiri.

Jika Naughtiers menghadapi rintangan, kamu harus percaya bahwa banyak peluang yang terbuka di kesempatan lainnya. Contohnya, Jika Naughtiers ingin mengikuti kompetisi bola basket antar provinsi, namun kondisi badan yang tidak bersahabat, maka jangan paksakan. Naughtiers bisa mencoba kompetisi lainnya, caranya adalah dengan terus menggali bakat yang kamu punya.

 

Be Confidence

Apapun yang Naughtiers lakukan harus dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tidak perlu merasa malu atau kamu tak mampu menghadapi dan menjalani segala hal. Selalu fokus bahwa setiap apa yang kita lakukan adalah hal yang paling terbaik untuk menggapai impian yang ingin kita raih.”Just believe on your self”.

 

Hadapi Segala Tantangan

Untuk menggapai impian bahwa yang harus kalian ingat adalah dengan cara bekerja keras apapun resikonya, sebaiknya tetap dihadapi.Tantangan merupakan salah rintangan yang harus dilewati. Tidak sedikit orang bisa melewati masa-masa menghadapi itu semua. Tapi tetaplah bertahan walau banyak kerikil yang menghalangi. Meskipun dalam menghadapi rintangan membutuhkan extra kesabaran. Keep going!!

 

Tekad dan Nekad

Secara harus banget dong kalian puya tekad yang kuat untuk dapat mencapai impian. Tekad harus apapun yang kalian lakukan kalau tidak nekad itu semua tidak tercapai. Misalnya: Kalau kalian mencari program beasiswa, dengan banyak sekali persyaratan yang harus dikumpulkan. Tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian orang bertekad untuk mendapatkannya.

Dan tentu satu-satu nya nyali yang harus dilakukan yah nekad lah, supaya itu bisa terjadi. Kesempatan itu tidak datang untuk kedua kalinya dengan pemikiran yang positif, keyakinan dan percaya pada diri sendiri, diselimuti dengan usaha yang kuat, hadapi sekuat tenaga pasti semua akan terwujud. Kita sudah melakukan banyak hal agar mimpi dan impian kita tercapai, jangan lupa kalian juga harus memanjatkan doa serta berpasrah kepada yang Maha Kuasa. Tidak ada pekerjaan yang tidak menghasilkan. Bener nggak?

Jadi kapan giliran kalian untuk dapat mewujudkan impian kamu? Semoga apa yang kamu impikan dapat menjadi kenyataan dan tetap semangat untuk menggapai mimpi yang diimpikan.

Talk less do more. Keep fighting and keep spirit Naughtiers! ^^

Share Button
Share Button




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video