Tips & Trick 5215194a6d51d_5215194a6f789

Published on December 4th, 2015 | by Naughty Accessories

0

Bingung Cari Kado Buat Kakak Cewek? Yuk Intip Tipsnya Berdasarkan Zodiac (Part 1)

Hadiah atau kado merupakan tanda perhatian dan sayang kita kepada orang terdekat, entah teman, keluarga, atau pacar. Namun kadang kita suka bingung sendiri saat memilih kado ya, Naughtiers, takut mereka nggak suka ataupun nggak cocok sama style mereka terutama buat kakak cewek. Duh!

Maka dari itu apa salahnya kita memilih kado dengan melihat sisi kepribadian mereka berdasarkan zodiak. Yuk intip tips memilih hadiah berdasarkan zodiac part 1:

SCORPIO : 23 Oktober – 22 November

Orang-orang Scorpio umumnya punya gengsi tinggi, semangat dan antusiasme yang khas. Untuk hadiah, sesuatu yang ‘berkelas’ alias bermerk dan bisa menaikkan gengsinya akan disukai – bahkan dipuja. Umumnya doyan belanja, jadi tahu ‘barang bagus’. Karena itu perlu kocek tebal unutk memberi kado padanya. Cuma bukan berarti kado yang nggak berkelas atau ngga mahal nggak dapat perhatian lho!

Pokoknya yang bikin bodi jadi wangi, seperti minyak wangi, body lotion, sabun mandi atau body foam, bakal mereka terima dengan senang hati. Juga tas kecil pelengkap penampilan atau tank top. Jangan lupa semua dari merk favorit. Tapi kalo mau simpel, traktir aja mereka di resto populer tempat orang top ngumpul.

SAGITARIUS : 23 November – 25 Desember

Nggak susah cari kado pas buat teman-teman dari zodiak ini. Umumnya mereka sangat menghargai kado apapun yang diberikan. Tapi akan lebih senang lagi kalau benda itu ada hubungan dengan dirinya. Bisa yang mengusik memori atau sesuatu yang membuatnya yakin bahwa kamu benar-benar mengenalnya. Nggak perlu mahal asal berguna.

Sesuatu yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya. Bintangnya, tanggal kelahiran atau apapun. Bisa berbentuk bolpoin, notes, atau handuk. Pernak-pernik hiasan juga pilihan bagus. Makin kecil dan rumit membuatnya, cewek Sagitarius akan makin menghargainya. Kalau mau ngasih makeup berupa lipstik atau bedak, pastikan dari merk yang selalu dipakainya.

CAPRICORN : 21 Desember – 19 Januari

Capricorn tidak memandang kado / hadiah berdasarkan besar dan kecilnya. Tetapi Capricon lebih memilih dari segi kualitas barang yang di inginkan. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi.

Bisa berupa cd lagu-lagu favoritnya, novel seru atau kaos lucu dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn suka difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun dapat buat mereka senang.

AQUARIUS : 20 Januari – 18 Februari

Agak susah nih nyari kado buat Aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, Aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang. Makanya, kado kreatiflah yang bakal dapat perhatiannya.

Paling aman, kasih bunga. Mau satu tangkai atau satu buket itu tergantung kocek dan kreativitas. Tapi yang perlu diperhatikan, asli, bukan bunga kertas atau plastik. Baju bermotif kotak-kotak kecil dengan warna lembut juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek Aquarius punya hobi baru, kenali hobinya. Info tentang itu bisa jadi hadiah bagus, lho!

PISCES : 19 Februari – 20 Maret

Perhatian, itu yang paling penting buat Pisces. Karena itu biasanya mereka gak terlalu memperhatikan barangnya, karena sudah kerepotan menerima perhatian! Tapi ada yang gak boleh kelupaan, yaitu kartu ucapan yang menyertai kado. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Mereka akan terkesan pada kado yang kamu buat sendiri. Apapun bentuknya! Misalnya puisi yang indah ataupun kerajinan tangan hasil prakaryamu. Orang Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.

ARIES : 21 Maret – 20 April

Selalu antusias dan gembira tiap kali menerima hadiah apapun, nggak peduli dengan bungkusnya. Pokoknya pengen cepat dibuka dan tahu isinya!!.. Karena itu nggak perlu deh repot-repot menghias bungkus kado buat sang Aries, soalnya mereka biasa merobek langsung bungkusnya! Akan lebih antusias lagi kalo kado ultah itu datang nggak cuma di hari ultahnya!

Buku-buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan. Atau yang agak serius seperti buku-buku pengetahuan juga boleh! Pernak-pernik rambut, scarf atau kerudung tipis juga disukai karena ia menyukai penampilan dengan pelengkap kaya gitu. Cincin fungky yang eye catching dengan warna terang akan membuatnya berterima kasih.

Nah, segitu dulu ya tips dari Miss Pink. Sudah punya bayangan dong untuk kado si kakak? Jangan lupa beli kadonya di Naughty Accessories ya, Naughtiers :)

Share Button

Tags: , , , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑