Celebrity PhotoGrid_1446542652045

Published on November 3rd, 2015 | by Naughty Accessories

0

Ini Dia 3 Pemuda Pemudi Selebriti Berdarah Indo Yang Sumpah Cinta Indonesia!

Dunia entertainment Indonesia lagi kaya banget, nih! Yap, sederet aktor dan aktris muda berbakat sering menghiasi layar kaca dan perfilman negeri kita, termasuk mereka yang berdarah campuran. Walaupun mereka keturunan warga negara asing, cinta mereka terhadap Negara Indonesia nggak luntur, lho. Mengutip dari gadis, berikut ada beberapa seleb yang berdarah campuran yang cinta Indonesia!

Giorgino Abraham

Cowok yang dikenal dengan perannya sebagai Arif di sinetron Aku Anak Indonesia (2015) ini memang punya darah Belanda. Gino, panggilan akrabnya, pun lahir di Negeri Kincir Angin itu. Tapi, pengagum Leonardo DiCaprio ini nggak bisa berhenti mencintai Indonesia.

“Yang bikin aku cinta Indonesia itu adalah makanannya, karena lidahku cocok banget dengan cita rasa makanan Indonesia. Meski kadang aku juga kangen dengan cuaca Belanda. Sementara soal karier, aku belum tahu apakah akan mencoba peruntungan di Belanda. Tapi yang pasti, untuk saat ini aku memfokuskan diri untuk berkarier di Indonesia dulu saja,” ujar pemilik akun Twitter @Giorgino_Abr ini.

Tatjana Saphira

Meski memiliki darah Jerman, Tatjana Saphira sudah lahir dan besar di Indonesia. Nggak heran kalau pada akhirnya rasa cinta kelahiran 21 Mei 1997 ini pada Indonesia begitu besar.

“Keluarga dan teman-temanku kebanyakan di Indonesia. Itulah kenapa aku lebih memilih buat menetap di Indonesia. Indonesia adalah rumahku. Buatku, orang-orang di Indonesia juga sangat bersahabat. Selain itu, aku suka cuacanya, karena aku lebih suka panas-panasan dibandingkan kedinginan. Hehehe…

Aku juga mengidolakan makanan Indonesia. Cita rasanya sangat kaya. Belum lagi, tempat-tempat traveling. Banyak banget destinasi yang bisa kita kunjungi. Alamnya sangat kaya! Dan buatku, sejarah Indonesia juga sangat menarik. Aku cinta semua hal tentang Indonesia!

Untuk saat ini, aku akan berkarier di Indonesia saja. Karena, aku punya cita-cita suatu saat nanti lewat berkarier di entertainment Indonesia, aku bisa membuat Indonesia jadi lebih maju di industri perfilman.”

Cemal Urhan

Aktor asal Turki ini baru empat tahun tinggal Indonesia. Meski begitu, kelahiran 12 Desember 1997 ini sudah merasa betah dan nggak pengin balik ke Turki.

“Aku akan terus tinggal di sini dan fokus menjalani karier sebagai aktor. Akan tetap pulang ke Turki, tapi kayaknya nggak untuk menetap di sana. Aku betah di Indonesia karena orang-orangnya baik. Walaupun belum lancar berbahasa Indonesia, aku banyak belajar lewat buku dan film.”

Tuh mereka aja cinta banget sama Indonesia. Yuk Naughtiers, kita sebagai pemuda-pemudi yang berdarah asli Indonesia jangan mau kalah sama mereka! Kalau bukan kita yang cinta negeri sendiri, siapa lagi? :)

Share Button
Share Button

Tags: , , , , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video