Love & Life minta-ijin-ortu-pasangan

Published on December 4th, 2015 | by Naughty Accessories

0

Mau Dapat Ijin Pacaran Dari Ortu, Naughtiers? Ini Caranya!

Naughtiers, pasti banyak dari kita yang nggak dibolehin pacaran sama orang tua ya? Mereka nggak kasih ijin karena alasan sekolah, waktu, ataupun umur Gara-gara itu, akhirnya kita jadi backstreet dan sering bohong sama mama kalau mau jalan. Duh, Capek banget, deh!

Nih, Miss Pink kasih tips-nya biar kamu nggak usah pacaran backstreet lagi, melansir dari girl.fimela.

Pertahankan Prestasi Di Sekolah

Yang ditakuti mama kalau kita terlalu asyik pacaran,bisa-bisa nilai sekolah turun. Buktiin kalau kehawatiran mama ini nggak bakal terjadi. Belajar yang tekun dan pertahankan prestasimu. Nilai plusnya, kita bisa ngajak gebetan buat belajar bareng. Punya alasan dong buat pacaran! Hehe..

Tepati Janji

“Kamu masih kecil!” jadi salah satu alasan yang paling sering digunakan orangtua buat ngelarang kita pacaran. Nggak perlu marah-marah buat jelasin kalau kita udah remaja dan bisa dipercaya. Tunjukin dengan cara paling sederhana yaitu menepati janji. Misal, tepati janji pulang jam berapa ke rumah pas jalan bareng gebetan atau teman. Kalau kita bersikap dewasa dan bisa dipercaya, mungkin banget mama ngasih ijin kita buat pacaran. :)

Kenalkan Dia Ke Mama

Mama paling khawatir kalau kita salah bergaul. Nggak heran, mama bakal kepo cari tahu siapa pacar atau cowok yang dekat sama kita. Malah saking khawatirnya, mama sampai ngelarang kita pacaran. Makanya ajak dia buat kenalan sama mama dan pastikan pacar bersikap sopan. Kalau udah kenal, dijamin mama nggak terlalu khawartir sama siapa kita pacaran. Lebih gampang dapat ijin nge-date dan pacaran.

Pastikan Sahabat Suka Pacar

Biasanya mama bakal tanya ke sahabat kita buat cari tahu siapa dan kayak apa pacar. Biar dapat komentar postif, kenalkan dong pacar ke teman-teman kita. Kalau sahabat akrab dan suka sama pacar, dijamin dia bakal bantu kita untuk ngambil hati mama buat ngasih ijin pacaran. Shortcut to get permission! Hehehe…

Nah, sekarang udah tau kan tipsnya. Intinya sih kamu harus tingkatin prestasi. Jangan sampai gara-gara pacar, jadi mengganggu aktivitas belajar dan kehidupan kamu ya, Naughtiers.

Share Button
Share Button

Tags: , , , , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video