Tips & Trick Practicing-a-good-firm-handshake-and-big-friendly-smile-1024x683

Published on August 5th, 2015 | by Naughty Accessories

0

Mau Dapat Teman Baru di Sekolah Baru? Ini Tipsnya!

Masuk ke sekolah baru dan tidak bareng sahabat bikin kita ngga semangat yah, rasanya gak pengen pisah sama sahabat lama yang udah solid dan tau banget tentang kita. Naughtiers, jangan cemas gitu dong! Di sekolah baru kamu juga bisa memperluas pertemanan. Biar cepat dapetin teman di sekolah baru, kamu bisa mengikuti tips berikut ini:

  • Percaya diri. Tarik napas yang dalam, sebelum berangkat pastiin segala sesuatunya sempurna dan rapi. Kalo kesan pertama kamu udah pede, selanjutnya pasti akan lebih baik. Jangan lupa sarapan ya.
  • Bersikap ramah dan murah senyum.  Selalu tersenyum saat berpapasan dengan orang baru. Kesempatan didekati teman baru sangat mudah kalo murah senyum.
  • Menyapa duluan. Jangan ragu untuk berjabat tangan dan mulai berkenalan. Jika sudah saling kenal obrolan juga jadi lancar.
  • Mengingat nama teman. Mereka akan senang jika kamu memanggil namanya. Biar lebih akrab, tanyakan juga nama panggilannya.
  • Hindari bangku paling belakang. Bangku belakang justru bikin kamu gak terlihat. Pilih bangku tengah, biasanya daerah itu banyak dikelilingi oleh teman baru. Jadi kamu bisa dengan mudah berkenalan.
  • Ikut kegiatan ekstra kulikuler. Mengikuti kegiatan sekolah, itu berarti kamu juga akan mengenal seluruh teman dari kelas yang berbeda sampai kakak kelas.
  • Jadi pendengar yang baik. Saat sedang ngobrol sebaiknya jangan terlalu mendominasi. Biarkan semua teman bercerita, berpendapat dan saling ngasih informasi.

Suasana sekolah baru gak seperti yang dibayangkan kok, justru menyenangkan. Always be yourself, dan tunjukkan prestasimu!!

Share Button

Tags: , , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video