Health images (1)

Published on November 7th, 2017 | by Naughty Accessories

0

Mau Langsing Tanpa Diet? Bisa Banget Naughtiers!

Naughtiers, tahu nggak sih, ternyata diet hanya salah satu alternatif supaya kamu lebih sehat, tapi ada beberapa hal yang kalo kamu jalanin setiap hari, pasti bakal bikin tubuhmu jadi lebih sehat dan langsing tanpa harus diet ketat!

Ketawa

Ketawa itu bisa membakar kalori, dari situ bisa meningkatkan denyut jantung, sirkulasi darah, sampe pergerakan otot wajah, leher, dan perut, jadi sama aja nih kaya cardio, hihihi… Ketawa 15 menit bisa membakar 50 kalori lho, yuk banyak lihat yang lucu-lucu dan ngobrol seru sama temen-temen, dijamin kamu bakal ngakak deh.

Makan Buah dan Sayur

Makanan ini rendah kalori tapi tinggi serat dan vitamin. Buah dan sayur bisa membantu kamu untuk lebih cepet kenyang, jadi kamu nggak akan makan kebanyakan, tubuh sehat, dan pencernaan lancar.

Kunyah yang Benar

Makan itu nggak boleh buru-buru dan dikunyahnya sampe bener-bener halus. Mengunyah yang cukup bisa memberi waktu untuk otak menerima sinyal dari perut yang kenyang. Jadi kamu gak cepet laper

Tidur Cukup

Tidur yang cukup (6-8 jam) bisa bikin badan kamu lebih segar bugar pada saat bangun nanti, metabolisme tubuh juga akan lebih lancar.

gimana, ternyata sehat itu mudah kan, Naughtiers?

Share Button




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video