Health when-do-women-stop-growing-in-height_1c8b3fff-dd89-431c-a694-739ede08cafc

Published on July 20th, 2017 | by Naughty Accessories

0

Naughtiers, Mau Tambah Tinggi Secara Alami, Ini Dia Tipsnya!

Suka bete ngga sih kalau lagi foto sama temen, terus tinggi kita nggak sama?. Pertumbuhan tinggi setiap orang memang berbeda, tapi kamu bisa kok Naughtiers, menambah tinggi kamu secara manual, asalkan kamu rajin yah melakukannya. Ini dia tipsnya:

  1. Strecthing Setiap Pagi

Stretching adalah gerakan peregangan badan. Dengan melakukan stretching setiap pagi setelah bangun tidur, tulang-tulang punggung kamu akan memanjang secara alami. Lakukan rutin setiap pagi yah Naughtiers, setelahnya kamu bisa melengkapi dengan minum segelas air putih.

  1. Rutin Berenang

Ketika berenang, kita melakukan peregangan badan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Berenang akan melibatkan seluruh otot pada bagian tubuh, sehingga bisa membantu memanjangkan tulang kamu secara alami.

  1. Ikut Olahraga Basket atau Voli

Kedua olahraga ini ampuh banget lho bikin tulang kita bertumbuh. Kalau kamu ikut club basket atau bola voli di sekolah, harus banget rajin berlatih yah Naughtiers. Kedua olahraga ini melatih kita untuk melakukan lompatan yang keras dan tinggi serta melawan gravitasi. Kegiatan ini cocok banget untuk meregangkan tulang dan bikin jadi lebih panjang.

  1. Makan Dengan Gizi Yang Cukup

Pastikan asupan gizi kamu juga bagus yah Naughtiers. jangan jajan sembarangan dan sering konsumsi makanan bersih yang kamu buat sendiri dirumah. Naughtiers harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak, protein, vitamin A, vitamin D, Zat Besi, Kalsium, dan Yodium supaya cepat tinggi.

Semoga bermanfaat, Naughtiers :)

Share Button

Tags: , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Facebook Feed

    Twitter Feed

  • Naughty Video