Hot Issue Naughtiers Love Pet

Published on September 22nd, 2017 | by Naughty Accessories

0

Naughtiers, Yuk Cek Kepribadian Kamu Lewat Binatang Peliharaan

Punya binatang peliharaan memang menyenangkan yah Naughtiers, apalagi kalau rajin dirawat dan disayang, pasti mereka merasa makin dekat dengan kita. Tapi tau nggak sih? Ternyata karakter seseorang bisa dilihat dari hewan yang kamu pelihara lho, Coba di cek yuk!

  1. Anjing

Smart,a kuat, pemberani, dan selalu bersemangat adalah ciri kamu pecinta anjing. Naughtiers yang punya hewan peliharaan anjing suka banget nih beradaptasi dengan teman dan lingkungan baru. Tapi hati-hati yah untuk kamu yang senang bergaul dan punya banyak kegiatan organisasi atau ekstrakurikuler, karena kamu tipe yang mudah setuju, jadi kamu harus lebih teliti lagi dalam memutuskan sesuatu.

  1. Kucing

Kalau suka banget sama kucing, tandanya kamu orang yang kreatif, suka berpetualang, namun cenderung plin-plan. Tapi pecinta hewan kucing biasanya merupakan orang-orang yang cerdas lho, dan Naughtiers adalah orang yang mandiri dan berhati-hati terhadap orang lain.

  1. Burung

Seperti pecinta anjing, Naughtiers yang menyukai hewan burung adalah tipe yang supel, ekspresif, serta mandiri. Kamu juga tipe yang aktif di berbagai organisasi klub dan selalu jatuh cinta dengan pekerjaan yang melibatkan kamu didalamnya.

  1. Ikan

Apakah kamu penyuka Ikan? Kalau iya, kamu adalah tipe yang mudah membuat ornag terpesona, bisa karena wajah kamu yang imut atau karena karaktermu yang lucu. Kamu senang bergaul dan berjiwa bebas. Kamu sebenarnya sosok yang introvert, tapi kamu berani untuk menunjukkan ketertarikan kamu pada dunia luar. Keren nih Naughtiers, pertahankan yah!

  1. Reptil

The ice princess! Kalo kamu suka banget sama hewaan reptil seperti ular, kadal, atau bahkan buaya, kamu adalah tipe yang cenderung cuek danrebellious. Kamu sebenarnya sosok yang mandiri, namun kamu tidak begitu suka menunjukkan sifat penyayang kamu. Tipe yang tidak suka humor dan malah menyukai hal-hal yang berbau mistis atau horror.

 

Nah, udah tau kan sekarang apa karakter dibalik jenis hewan yang kamu pelihara. Kamu karakter pecinta hewan peliharaan yang mana nih, Naughtiers?

follow us @Naughty.id

Share Button
Share Button




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video