Food enhanced-buzz-19019-1302801353-7

Published on January 18th, 2016 | by Naughty Accessories

0

No hate Monday! Naughtiers, Yuk Makan Ini Biar Lebih Semangat Di Hari Senin!

Weekend sudah berakhir, dan sekarang waktunya untuk kembali beraktifitas seperti biasa. Kadang banyak dari kita yang merasa malas beraktifitas di hari senin, karena masih merasa kurang istirahat atau kurang refresh saat weekend kemarin, dan akhirnya kita membenci hari senin dan mengatakan “I hate Monday!”.

Mulai sekarang, please, don’t say that, Naughtiers! Hari senin adalah awal dari kesuksesan kita loh. Coba bayangkan, kalau hari senin saja sudah malas, maka hari-hari selanjutnya pun sama. Yuk mulai sekarang kita bangkitkan rasa malas kita pada hari senin, salah satunya dengan makan makanan yang bisa bikin kita semangat!

Miss Pink punya beberapa makanan yang bisa membuat kamu semangat di hari senin nih. Let’s check it out, Naughtiers!

  1. Bakso

Mau panas, mau hujan, makanan satu ini memang favorit banget. Selain karena harganya yang terjangkau buat kantong anak sekolahan, makan bakso di kantin sekolah emang beda sensasinya sama kalau kamu makan di pinggir jalan. Soalnya, kamu kudu ekstra sabar buat dapetin semangkok bakso, percaya nggak percaya, antrian abang bakso memang selalu paling panjaaang.

  1. Batagor atau Siomay

Kalau kamu nggak mau terlalu kekenyangan, biasanya makanan andalanmu adalah batagor. Biasanya batagor atau siomay yang ada di kantin sekolah itu lengkap ada kentang gorengnya sama telur rebus juga. Ada dua cara penyajiannya, pakai piring atau sekedar ditaruh ke dalam plastik dan kamu tusuk paketusukan atau gigit ujung bawah plastiknya biar makin asyik.

  1. Soto

Khas kantin sekolah banget kalau selalu ada penjual soto ayam. Biasanya kalau nggak sempat sarapan di rumah, kamu lebih suka makan soto ayam sebelum pelajaran di mulai. Nggak heran kalau baju seragammu sering kena noda kuning akibat makan buru-buru takut telat masuk kelas, bener nggak?

  1. Penyetan

Naughtiers, buat kamu yang suka makanan pedes, juga nggak perlu khawatir. Di kantin sekolah kamu tentunya penyetan juga jadi primadona. Mulai dari tempe penyet, ayam penyet sampe terong yang dicabein alias terong penyet.  Apalagi kalau penyetan di kantin sekolah itu biasanya memang asli di penyet bukan sekedar ayam goreng yang disajikan bersama sambal. Maksudnya, ayamnya beneran diancurin di atas sambelnya, makanya biasanya penyajiannya udah sama-sama cobeknya. Dijamin bikin kamu lebih semangat.

  1. Juice

Minuman ini selain sehat, juga enak banget loh. Jus Melon, mangga, atau jeruk pasti bikin hari kamu semangat deh. Eh, kmu bisa minta si Ibu tambahin susu biar ala-ala smoothies gitu, hehehe..

Nah itu dia makanan dan minuman penyemangat kamu di hari senin, yuk coba buat yang sebentar lagi mau lunch! :)

Share Button

Tags: , , , , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video