Travel naughty-5

Published on March 9th, 2018 | by Naughty Accessories

0

PIKNIK SERU DAN HEMAT ALA MISS PINK, YUK IKUTAN!

Bulan Maret saatnya pikniiiikkkkk!!!!!

karena sibuk sekolah itu bisa bikin kita menjadi gampang bosan dan bete, yuk ada baiknya refreshed dengan menikmati liburan sejenak!

cukup liburan di daerah domestik aja kok Naughtiers, nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri atau luar kota, kamu bisa tetap liburan seru dan hemat kok. nggak percaya? nih Miss Pink kasih infonya:

1. Lokasi
Nggak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota untuk piknik. Pilih saja sudut di halaman rumahmu atau taman di sekitar komplek rumah yang teduh dan tidak banyak serangga. Bahkan ada beberapa wilayah yang memiliki view yang oke banget dan gratis loh. coba cari taman yang semua orang bisa nongkrong seru gratis, kalo mau lebih hemat lagi, Naughtiers bisa bawa makanan sendiri dari rumah. Naugthiers bisa pergi ke taman jogging, biasanya di tempat olahraga umum outdoor suasananya lebih hijau, ini ide bagus untuk kamu yang tinggal di perkotaan yang setiap hari terkena polusi.
 
2. Waktu
Perhatikan waktu untuk liburan, pastikan jadwal sudah tersusun rapi agar ketika kita liburan tidak ada tagihan tugas sekolah atau janji dengan seseorang yang akhirnya malah mengganggu waktu liburan kita.Jadi pastikan PR atau tugas lainnya sudah terselesaikan dengan baik yah..
 
3. Perlengkapan
Cek perlengkapan yang harus dibawa, jangan terlalu banyak barang yang nantinya malah buat kamu repot, bukannya kamu menimati liburan, malah kamu repot dengan barang bawaan kamu, so kamu harus pintar-pintar memilih barang yang dibutuhkan dan tidak yah,
 
4. Bacaan
Perlu juga bawa buku yang seru dan lucu yang bisa kamu bacakan depan teman-teman atau keluarga kamu saat piknik. Atau kamu bisa akses cerita-cerita yang bisa bikin seru di gadget mu tanpa harus bawa buku.
 
5. Musik
Hal yang gak kalah pentingnya, kamu bisa menikmati piknik diluar ruangan sambil mendengarkan musik.Kamu bisa bawa speaker portable agar musiknya bisa terdengar oleh teman atau keluarga mu.
so, are you ready for some picnic, Naughtiers?

 

Share Button




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video