Tips & Trick pp

Published on May 21st, 2018 | by Naughty Accessories

0

TETAP SEHAT DAN BUGAR SAAT PUASA? INI DIA TIPS NYA ^^

Yeay, Bulan Ramadhan telah tiba! Apasih yang paling ditunggu saat bulan puasa Naughtiers? Apakah acara bukber alias buka bersama dengan teman-teman dan keluarga? Atau hunting baju lebaran? Atau Naughtiers paling excited dengan menu-menu sajian untuk sahur dan berbuka puasa? Wah kalau gitu Naughtiers harus intip nih, beberapa tips dalam memilih makanan supaya tetap sehat dan bugar selama berpuasa ^^

young-girl-eating-a-salad

 

  1. Menu Sahur

Makan sahur adalah poin penting selama puasa. Saat sahur kamu bisa memakan apapun yang kamu mau, tapi harus tetap dijaga yah Naughtiers. Konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat seperti Ubi, Jagung, Singkong, Oatmeal, Roti Gandum atau Nasi Merah. Makanan ini bisa membuat kenyang lebih lama loh Naughtiers, aman deh perut selama puasa!

 

  1. No Fried Food!

Gorengan? BIG NO NO!! kamu ngga boleh mengkonsumsi makanan berminyak jika ingin tetap sehat dan bugar saat puasa. Tau nggak kalau minyak itu akan membuat sel darah merah menggumpal sehingga aliran oksigen akan berkurang sebanyak 20%. Ngga mau dong saat lebaran badan membengkak karena keseringan berbuka dengan goring-gorengan? Uwhhh!

 

  1. Makan Secukupnya

Kalau lagi puasa memang banyak yah godaannya! Pingin makan brownies, es campur, es teh manis, roti bakar, sate ayam, bakso daging!! Hahaha jangan salah Naughtiers, yang ada bukannya sehat danlangsing, kamu malah menggendut dan lebih parah menjadi obesitas! Waaaa ngga mauuu!! Makanya, makan secukupnya saat sahur dan berbuka yah! Ingat 4 sehat 5 sempurna ^^

 

  1. Berbuka Dengan Yang Manis

Eits, yang manis itu bukannya ucapan selamat berbuka dari mantan atau gebetan loh, tapi konsumsi makanan dan minuman yang memiliki rasa manis secukupnya, seperti buah-buahan dan susu. Sesekali boleh minum berbagai macam es tapi jangan kebanyakan yah ^^

 

  1. Olahraga!

ini pasti kegiatana yang paling malas dikerjakan deh. Pas ngga puasa aja malas, apalagi pas puasa disuruh olahraga, laper dan haus ah Miss Pink!! Eits, tau nggak kalau ternyata melakukan puasa diimbangi dengan olahraga ringan bisa bikin kamu sehat dan bugar loh! Mulai besok ngabuburitnya jangan pakai mobil atau motor yah, tapi coba jalan kaki atau jogging kecil sekitar rumah, dijamin berat badan turun!

 

Gimana, makin semangat dong menjalani puasa besok dan seterusnya? Semoga ngga banyak bolong sampai Hari Lebaran yah Naughtiers, Selamat Puasa ^^

Share Button




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video