Tips & Trick back-to-school-fashion-edit

Published on July 28th, 2015 | by Naughty Accessories

0

Yang Harus Dilakuin Pas Pertama Kali Masuk Sekolah/Universitas Baru

Nggak terasa hari ini sudah memasuki tahun ajaran baru ya, Naughtiers! Buat yang masih kelas 1 atau kelas 2 pastinya tetap berada di lingkungan yang sama, yang berbeda mungkin kelas, wali kelas, dan mungkin juga teman. Tapi untuk yang tadinya kelas 3, tentu saja mereka akan menemukan lingkungan yang semuanya serba baru. Mulai dari gedung baru, teman baru, dan juga pengajar baru. Iya, lebih tepatnya mereka akan melanjutkan ke tingkat sekolah yang lebih tinggi lagi. Bisa level SMA, bisa juga universitas.

Kalau ngomongin masalah yang baru-baru, semua orang pasti mengalami proses adaptasi terlebih dahulu untuk mencapai titik kenyamanan di lingkungan mereka masing-masing. Banyak tipe-tipe adaptasi seseorang. Ada yang adaptasinya cepat, ada juga yang adaptasinya lama. Miss Pink ada beberapa tips nih perihal apa aja yang kamu harus lakuin pas pertama kali masuk sekolah.

Cari Temen Baru

Carilah teman sebanyak mungkin yang kamu bisa, setelah itu cari yang sekiranya satu tipe dengan kamu, ya yang kira-kira kalau diajak ngobrol selalu nyambung.

Cari Tau Posisi Kantin

Semua pelajar butuh asupan. untuk mencegah datangnya rasa lapar, segeralah cari tau posisi kantin yang ada di sekolah/kampus kamu yang baru. Jadi kalau kamu udah tau lokasi kantinnya di mana, nggak usah takut lagi deh seandainya nggak sempat sarapan di rumah, pas sampai di sekolah/kampus juga tetep bisa sarapan di kantin kan.

Cari Temen yang Rumahnya Searah

Carilah teman yang kira-kira rumahnya searah dengan kamu. Jadi buat kamu yang lagi mau berkenalan, jangan cuma nanya namanya aja, tapi tanya rumahnya di mana. Kan siapa tau aja searah sama rumah kamu. Dan kalau ternyata memang searah, coba lihat deh dia kalau ke sekolah/ke kampusnya naik apa. Kalo bawa kendaraan pribadi, waaah kebetulan tuh buat tumpangan. Ya kalau diperlukan buat patungan bensin, ya nggak apa-apalah. Lumayan lho bisa menghemat waktu, tenaga, dan uang jajan. Hihiii

Nah, sekarang kamu udah tau belum apa aja yang harus kamu lakuin? Apa menurut kamu ada hal-hal lain yang harus dilakuin? Coba yuk di-share sama temen-temen yang lain.

Share Button

Tags: , , , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video