Tips & Trick Tanda_Cowok_Pemalu_Naksir_Dengan_Kita

Published on August 12th, 2015 | by Naughty Accessories

0

Yuk, Coba 7 Cara Flirting Ke Cowok Buat Cewek Pemalu!

Naughtiers, kamu lagi jatuh cinta sama cowok satu sekolah? Tapi nggak tau cara ngedeketinnya karena kamu orangnya pemalu banget. Kamu harus coba nih 7 cara flirting sama cowok buat cewek pemalu.

  1. Kita bisa mulai dengan meninggalkan komentar di postingan dia di social media. Usahakan komentar kita memancing obrolan lebih lanjut sama dia. Misalnya dengan memberikan pertanyaan dan berharap dia membalasnya.
  1. Kalau kebetulan ada di sekitar dia, tatap matanya sebentar, senyum, lalu alihkan pandangan. Dengan begini dia bakal bertanya-tanya, apa yang kita pikirkan. Enggak langsung ge-er tapi jadi penasaran sama kita. Dan kita enggak perlu langsung ngedeketin dia, kan.
  1. Kalau kita memang ada urusan sama sang gebetan, alias harus berinteraksi langsung, ajak BFF kita buat nemenin. Percaya deh, nyapa gebetan bakal lebih gampang kalau kita enggak lagi sendirian. Pastikan BFF kita enggak malah bikin kita tambah malu, yah.
  1. Karena malu, kadang kita enggak tahu mau ngomong apa. Enggak harus selalu tahu mau ngomong apa. Yang penting, kita siap sama beberapa jenis pertanyaan. Kadang, cowok seneng didengerin dan enggak selamanya mesti kita yang cerita. Dengerin dia, lalu ajukan pertanyaan biar obrolan enggak berhenti begitu saja.
  1. Kalau dia berharap kita cerita tentang sesuatu, kita ceritain aja apa yang paling kita tahu. Enggak perlu pura-pura tahu sesuatu yang kita bahkan enggak pernah denger sebelumnya. Kalau kita suka baca buku, kenapa enggak ceritain dia beberapa buku yang kita suka.
  1. Kalau kamu memang malu banget di depan dia. Usahakan jangan jadi jutek. Biasakan tertawa dan tersenyum dalam keadaan malu atau enggak nyaman. Jadi, ketika lagi sama dia kita bakal terlihat menikmati banget kebersamaan. Dia juga pasti bakal seneng.
  1. Jangan biarin obrolan jadi garing dan dia bosan sampai akhirnya pergi. Jadi orang pertama yang pamit dengan alasan tertentu. Setelah berusaha ngobrol beberapa lama misalnya, lalu kita merasa awkward banget, daripada jadi aneh, langsung aja pamit. Bilang aja ada yang harus kita lakukan. Jadinya kita pergi ketika masih lumayan asik dan dia bakal lebih penasaran buat ngajak kita ngobrol lagi.

Nah itu dia 7 cara untuk kamu yang pemalu biar deket sama gebetan. Siap mencobanya, Naughtiers? Semoga sukses! :D

Share Button

Tags: , , , ,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑
  • Categories


  • Naughty Accessories Instagram

  • Subscribe Now



  • See Latest News

  • Naughty Video